Friday, September 25, 2015

Dota Batu VS Dota Reborn !

Dota Batu VS Dota Reborn !


Dota 2
Dota 2 New Reborn
        VS

           Baru-baru ini  para gamers sedikit dikejutkan dengan berita yang cukup membuat para gamers Dota 2 tekejut. Pasalnya Dota 2 kini gak ada lagi dota batu alias dota 2 lama. Steam telah mengeluarkan Dota 2 New Reborn. Tentu saja dengan dikeluarkannya Dota 2 New Reborn banyak mengundang kontroversi. Muai dari tampilan, grafik, fitur, dan engine baru pada system yang digunakan dota 2 reborn. 
            So.. ini dia beberapa perbedaan antara Dota 2 dengan Dota 2 New Reborn ..  cekidot.. !

Perbedaan Dota 2 Dengan Dota 2 Reborn


1. Engine

           Sudah kita ketahui bahwa Dota 2 melakukan perubahan besar-besaran di bagian engine. Dimulain Dota 2 dengan menggunakan engine buatan Steam yaitu Source engine. Engine source ini merupakan engina yang canggih. Akan tetapi engine ini sudah ketinggalan dengan penerusnya yaitu source engine 2. Nah dengan bergantinya dota 2 dengan source engine 2 ini yang merubah nama dota 2 menjadi dota 2 reborn.



2. Tampilan atau Main Menu

          Hal yang paling dirasakan setelah adanya dota 2 reborn ini yaitu dari tampilan. Yang biasa di dota 2 pun pasti akan merasa Kembali seperti pemula lagi jika menghadapi tampilan dota 2 reborn. Pasalnya tapilan di dota 2 lama dengan  dota 2 reborn sangat jauh berbeda. Di dalam profil, sekarang kamu bisa melihat statistik selama kamu bermain dota . Mulai dari statistik farm hingga seberapa sering kamu berganti hero pun tercantum didalamnya. Dari situlah pemain dota 2 reborn bisan menentukan Role apa yang seharusnya ia mainkan saat game. 



3. Custom Game. 

          Bagi para pemain dota 2 yang sudah bermain dota 1 sih custom game memang tidak asing lagi. Hanya saja di dalam dota 1 kalian harus cari dulu dan download map nya lalu dimasukan ke folder map dota. Tapi di dota 2 reborn kalian tinggal klik "instal". Setelah selesai, Kalian bisa langsung memainkannya. Hadirnya custom game ini juga dijadikan pelampiasan apabila server sedang Down. Saya menamakan custom game ini sebagai "DOTA CERIA" haha. 



4. Steam Level

          Sobat semua pasti terkejut dengan perombakan steam level yang baru. Karena dalam dota 2 reborn, level kamu sangat jauh menyusut. Di dota 2 lama lvl kamu 100, kenapa jadi 10 ? haha gak apa-apa,, itu hanyala perubahan kecil. Lvl kamu tidaklah berkurang, hanya sistemnya saja yang berubah. Kamu bisa menaikan lvl kamu dengan mendapatkan Trofi, hal ini sama saja dengan kamu mendapatkan achievement. Jadi Gak usah khawatir masalah lvl sobat...


5. Armory

          Memakaikan hero kamu item sebenarnya sama saja. Hanya untuk dota 2 reborn kamu tinggal browse hero. Nah di situ tampilan armory akan langsung ada di sampung hero yang kita browse. Tentu saja item yang tampil akan sesuai dengan hero yang kamu browse.

6. Comunity and Library

          Kemana perginya comunity ? kemana juga library ? tempat kamu liat team serta buat team, dan tempat kamu buat bikin build itame hero kamu telah tiada. Haha itu alasannya kenapa Saya belum posting mengenai tutorial hero baru. Maaf atas kekurang nyamanannya. 

So itu dia Dota 2 VS Dota 2 New Reborn..

selamat bermain dota dan Salam Gamers !! bye bye.. 


Lihat juga beberapa hal lain di :

No comments:

Post a Comment