Wednesday, September 30, 2015

10 Most Picked DOTA 2 Hero 2015

10 Most Picked DOTA 2 Hero 2015


      Dota 2 merupakan salah satu permainan dengan hero paling banyak. Ada 110 hero dalam dota 2 yang telah bisa kita gunakan dalam game. Namun kali ini saya ingin share tentang"10 Hero Dota 2 yang paling sering digunakan atau di pick".


#1 Tusk



        Untuk beberapa waktu kebelakang Tusk memang menjadi hero andalan. Selain hero ini banyak beguna dalam gank, hero ini juga sangat ahli dalam harassing ata nyicil hp lawan. Seperti yang telah saya jelaskan dalam post saya yang lalu, hero ini mampu menghabiskan hp lawan dengan cepat. Oleh karena itu banyak pemain yang pick hero ini.


#2 Storm Spirit


          Storm Spirit selain hero yang bagus buat nyulik lawan yang sedang sendiri, hero ini juga berguna dalam gank. Karena dengan kecepatan dari SS nya hero ini cukup membua lawan gereget karena susah di kenakan spell karena "susah buat ngikutin hero ini dengan kursor" haha. Selain itu beberapa waktu kebelakang storm juga dikenakan miss. Aneh, mungkin karena error. Dalam perhelatan TI5 dunia cukup digegerkan dengan Sumail dari EG yang jago Storm Spirit. Sehingga banyak orang ingin mencoba hero ini setelah nonton TI5.


#3 Ember Spirit






          Sumai Hassan dari EG selain membuat dunia kagum dengan Storm Spirit, juga digegerkan dengan kemenangan telak saat menggunakan Ember Spirit. Banyak yang terkejut dengan perminan ember spirit saat TI5. Sekarang kebanyakan mid-lanner menggunakan ember spirit sebagai andalan mereka.


#4 Riki






          Rikimaru masuk ke dalam hero yang paling mnjengkelkan. Kenapa ? jawabannya "Invisible"nya permanen bro ... Rikimaru selain berguna untuk menguntit saat di jungle, hero ini juga bagus dalam gank. Dengan menggunakan smoke screen yang tiba-tiba pasti musuh akan panik karena silence. Riki juga banyak di pick untuk membuat keonaran dalam game. Yaitu dengan maraknya "begal" courier. haha



#5 Drow Ranger






          Berdasarkan pengalaman saya, Drow Ranger merupakan hero yang laris di pick apalagi oleh para "newbie". Dengan damage yang besar bisa digunakan dengan berbagai role. Bisa digunakan sebagai pusher dengan menggunakan desolator, Carry dengan daedalus. Belum lagi hero ini juga dilengkapi dengan "Gust" atau silence. Sehingga berguna dala 1 lawan 1 ata berguna juga dalam gank.



#6 Bounty Hunter


          Dengan maraknya pemain yang menggandrungi hero invis, maka Bounty lah penangkanlnya. Sehingga banyak pula yang menggunakan hero ini. Selain memiliki Critical dalam skill pasive, hero ini mempunyai SS Track untuk counter hero-hero invis.


#7 Bloodseeker


          Banyak yang bilang hero ini hero bayi karena kemampuannya early game yang baik apalagi late nya. Damage yang dimilikinyapun cukup besar ada heal nya pula. Bingung kan bagaimana menghalangi hero ini buat creeping. Apalagi jka ia sudah memiliki BKB nambah bingung lah tuh hero.

#8 Lion


          Hero ini banyak digandrungi karena skill nya yang "gak ada matinya" karena dia bisa nyedot mana orang bro. Ultinya pun memiliki delay yang cukup sedikit. Apalagi dengan aghanim ultinya bisa jadi area. Menghawatirkan juga kalau di gabung dengan Magnus. 

#9 Ursa


          Saya bilang hero ini dengan sebutan "Roshan Slayer" atau juga "Penakluk Roshan" haha. Hero ini bisa membunuh roshan di early game. Asalkan kamu punya Lifesteal kapanpun kamu mau kamu bisa membunuh roshan. Ursa juga merupakan hero yang cukup menjengkelkan. Apalagi dengan BKB hero ini hampir tidak bisa diredam lagi.

#10  Windranger


           Mungkin sekarang banyak pemain yang menginginkan game yang singkat. Banyak yang menggunakan hero ini dengan tipe "ngotot pusher" haha. hero ini bisa diandalkan untuk comeback. Kalau susah kill lawan keapa tidak kamu ngepush aja.


          Ok itu dia 10 hero yang paling banyak di pick sekarang ini. Terima kasih .. pantengin terus info-info dari saya, selamat bermain game dan Salam Gamers !!!

No comments:

Post a Comment